Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Supply ROBUSTA kopi

Supply ROBUSTA kopi

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
18 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami, Kafezzo Coffee, adalah home industri yang mensupply dan menjual kopi Berkualitas tinggi Dengan Harga Terjangkau Untuk Keperluan Cafe/ Kafe, Coffee Shop, Restoran, Hotel.

Produk kopi kami berasal dari Sumatra, dimana saat ini ada dua jenis produk yang akan kami tawarkan, yakni Premium Grade Kopi Arabica [ bubuk/ biji] dan Premium Grade Kopi Luwak Arabica.

Saat ini Produk kopi kami dijual secara online ke berbagai daerah di Indonesia dan Singapura.

Dengan jaminan kualitas rasa kopi asli / premium roast dan medium strength taste, kopi kami banyak mendapat respon positif dari para pelanggan.

Untuk itu, perkenankanlah kami menawarkan untuk mensupply kopi bubuk arabica ataupun luwak ke cafe/ perusahaan/ restaurant anda.

Untuk keterangan lbh lanjut, anda dapat menghubungi 08170 3558800 atau mistyamour_ 21@ yahoo.com.

Terima kasih

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Supply ROBUSTA Kopi

Mensupply Kopi Robusta untuk grosir dan para distributor. Harga di sesuaikan dgn jumlah pengambilan. Minimum 10Ton / order untuk pemesanan / harga, silahkan menghubungi SMS: 081 70 355 8800 mistyamour_ 21@ yahoo.com BBPIN 28D5E3D4
Tampilkan Lebih Banyak